Info menarik seputar games dan juga alat alat gaming

Sabtu, 07 Januari 2017

5 Hero Dota 2 Yang Cocok Bagi Pemula


   
Hero dota 2 yang cocok bagi pemula

Dewasa ini semua orang tergila gila dengan game online terutama dota 2 karna game ini menawarkan gameplay yang sangat menarik dan juga menyelenggarakan kompetisi berskala internasional yang juga hadiahnya dikatakan merupakan yang paling besar dianatara seluruh kompetisi game yang pernah ada waauw . Nah bagi orang yang baru memainkan game ini atau masih pemula mungkin agak kesulitan memainkannya karena menurut saya sendiri dalam memainkannya memang banyak hal yang harus diperlukan seperti kesabaran,tidak sombong,egois dll, itulah yang membuat game ini terbilang sulit . Saya akan memberikan beberapa hero yang sangat cocok buat para pemula... Langsung aja guys


5 Hero Dota 2 Yang Cocok Bagi Pemula



5 . Sven


5 Hero dota 2 yang cocok bagi pemula
  Sven masuk dalam kategori hero strength yang dapat mengisi banyak peran/role yang berbeda. Dia adalah hero yang bagus untuk belajar bermain dota 2 . Kemampuannya sederhana, dan serangan yang kuat, membuatnya tidak terlalu sulit untuk digunnakan .

   Skill 1nya  dapat menstun lawan dan memberikan damage yang cukup besar, yang melakukan banyak kerusakan juga. Skill ini akan membuat player baru memiliki cara untuk menghindari bahaya, atau memulai pertarungan . Skill pasifnya memungkinkan sven untuk memukul beberapa sasaran yang ada di sekitarnya dan juga dengan skill 3nya dia dapat  memeperkuat  teman setim terdekat dengan baju besi dan kecepatan. Skill ultimate nya membuat peningkatan damage yang luar biasa membuatnya menjadi hero yang menakutkan dan membuat lawan berlarian seperti ayam yang mau di tangkap hehe.

   Seiring dengan keterampilan yang bagus, Svenbisa tahan lama. Menjadi hero strength berarti kamu harus fokus pada item yang menambah health dan damage. Hal ini akan membuatnya sangat sulit untuk dibunuh.


4 . Viper


   
5 Hero dota 2 yang cocok bagi pemula
     Viper Netherdrake adalah hero range yang dapat berperan sebagai ganker dan carry yang sangat baik dengan skill auton-attacknya yang dapat melambatkan lawan begitu juga dengan skill ultimatenya dan memiliki cooldown yang cepat . Meskipun ganking sering dibuat lebih mudah dengan hadirnya Viper, potensi carry nya benar benar luar biasa . Farming dengan Viper relatif mudah. Namun, partisipasi aktif dalam ganking sangat penting sebelum kekuatan ganking nya habis dipakai pada pertengahan akhir pertandingan, karena hero musuh pasti bermain lebih hati-hati dan mendapatkan item yang lebih baik. Serangan poison membuat      
    Viper sangat ampuh dalam mencicil darah lawan secara perlahan.
Hero ini termasuk salah satu hero yang cukup mudah dimainkan,Jika Anda ingin Viper menjadi mesin pembunuh, Anda harus membangun item Agility/kelincahannya . Kecepatan serangan basisnya tidak mengerikan, tapi pada akhir pertandingan dia bisa menjadi salah satu penyerang tercepat di lapangan.



 3 . Sniper


Hero dota 2 yang cocok bagi pemula

   Salah satu hero dengan attack range yang paling jauh di dota 2, Sniper menawarkan pemain baru permainan yang aman . Meskipun health/darahnya tipis dan gerakannya lambat, dia bisa tetap bermain dengan sangat baik di setiap pertarungan dengan rentang serangan hampir dua kali lipat dari hero yang lain, dan karakter melee mungkin tidak memiliki kesempatan untuk hidup lagi.

   Dengan hanya dua skill yang dapat digunakan, Sniper adalah karakter yang sangat mudah dimainkan . Dia memberikan damage yang hebat , dapat memperlambat dan mengganggu musuh dengan Shrapnel dan Ultimatenya yang memberikan damage besar dan range yang jauh.
 
  Kelemahannya adalah kecepatan lambat, untuk mensiasatinya kamu bisa menggunakan shadow blade.Sniper adalah karakter yang sangat sederhana untuk memulai bermain dota 2 dan menyenangkan untuk dimainkan. Dia menawarkan banyak damage dan merupakan titik awal yang baik untuk menjadi seorang pro dalam dota 2. 

 Baca juga 5 gaming mouse terbaik dan termurah



2 . BristleBack


Hero dota 2 yang gampang dimainin
    Bristleback  adalah salah satu hero yang paling sulit untuk dibunuh, membuatnya luar biasa untuk pemain baru.

    Seluruh gimmick yang dibawanya membuatnya merasakan lebih sedikit damage dari serangan yang datang kepadanya dari belakang. Dia juga akan secara otomatis melepaskan duri yang merusak lawannya . Juga yang menambah kemudahan penggunaannya  adalah ia hanya memiliki 2 kemampuan aktif, sedangkan 2 lainnya adalah pasif.

    Tidak hanya dia sangat sulit untuk dibunuh, tapi dia bisa mengeluarkan banyak damage. Semakin banyak duri yang ditembakkannya, semakin kuat damage yang di dapatnya, sehingga bristleback memiliki daya bunuh yang hebat. Jika itu tidak cukup, ia juga bergerakdengan cepat Dia benar-benar hero yang sangat bagus bagi para pemula karena hero ini sulit untuk dibunuh.



1 . Wraith King


  
5 hero dota 2 yang gampang dimainkan
Wraith King adalah salah satu pahlawan yang sangat populer untuk pemula karena sedikitnya skill aktif nya , dan gaya permainan yang sangat sederhana. The Wraith King hanya memiliki satu kemampuan aktif yang dapat menstun pemain musuh yang ditargetkan, sempurna untuk melakukan serangan jarak dekat . Skill lainnya adalah pasif yang meningkatkan critical dan lifestealernya, dengan bonus tambahan yang diterapkan kepada anggota tim kamu.
 

   Ultimate skillnya bisa dibilang skill yang paling tdiak disuka musuh, skill Reincarnation ini membawa Wraith King kembali ke kehidupan setelah dibunuh, memperlambat musuh di daerahnya juga. Ini ada hal yang sangat menguntungkan apalagi untuk player baru

 Nah itulah 5 hero yang cocok buat para pemula dota 2 , kamu juga bisa memakai hero hero range sepeti crystal maiden , bane , lich dll. Hero range banyak dipakai oleh pemula karena merek berperan sebagai lapis 2 sedangkan hero melee sebagai lapis 1 jadi kemungkinan kamu terbunuh lebih sedikit. Terimakasih telah membaca artikel saya mohon di komen dan share ya...








 

Share:

1 komentar:

  1. min numpang promo gpp kan??

    kunjungi juga blog saya untuk mendapatkan informasi dan ilmu build item hero DOTA 2 di

    http://kosakichitoge.blogspot.co.id/

    ty min :D

    BalasHapus

Kunjungi Channel Youtube Saya

Search

Diberdayakan oleh Blogger.

The Best Post

10 Game Yang Dinantikan Tahun 2017

   Halo teman teman gak terasa ya udah tahun 2017 aja hehe.....Apa yang kamu nantikan di tahun 2017 ini? Setiap orang yang memiliki jiwa ...

;

Popular Posts

Pages